Minggu, 18 November 2012

Smoga Doa-Doa ini sampai kepada Mereka

Hari ini, siang ini baru saja dilangsungkan aksi solidaritas palestina...

Hari ini, Aku mencoba memaknai setiap langkah yang ku ayunkan di aksi tadi..

Aku hanya berharap, langkah ini adalah hitungan amal yang bisa aku lakukan saat aku tak mampu membantu langsung disana...


Kepada mereka yang kami lewati...
Aku berfikir, apa kah yang orang-orang fikir saat kami dengan lantang meneriakkan yel-yel maupun nyanyian, membawa bendera Palestina...

Aku berfikir...adakah di antara mereka yang tergerak atas kami...
Benarkah yang kami lakukan benar2 dakwah..?

Atau malah membuat komunitas dengan simath seperti ini membuat kami menjadi lebih eksklusif dan tak dapat menjangkau mereka...?

Mungkin ada yang mencaci..

Mungkin ada yang heran..

Mungkin pula ada yang sebal...

Atau mungkinkah.. ada yang tergerak...?

Memang, aksi tadi dilakukan bukan untuk mereka..

Aksi ini, untuk membuktikan kepada dunia, bahwa saat ada saudara muslim terjajah, dimanapun itu, kami tak tinggal diam...

Aksi ini untuk mereka--yang tengah berjuang dengan jiwa raganya,
untuk menguatkan mereka, meyakinkan mereka..
bahwa mereka, tak sendiri..

Dan Aku pun berdoa, smoga Allah menggerakkan hati meski sedikit dari mereka yang kami lewati, dari apa yang kami lakukan...

Smoga syiar ini...ada yang sampai kepada mereka.. meski sedikit...


Kepada mereka para mujahid Palestina..

Smoga doa-doa ini sampai kepada kalian..

Smoga ikatan hati karena iman ini, terasa,..menjadi penguat kalian berjuang...

Smoga Allah memenangkan dienNya..dimuka bumi ini...
aamiin..


"Halo..halo GAZA...
Ibukota Perjuangan..

Halo..Halo GAZA...
KOta kenang-kenangan..

Sudah lama beta..
tidak berjumpa dengan Kau...

Sekarang...telah menjadi lautan JIHAD..
Mari bung.. REBUT KEMBALI.."

(Lagu "Halo-halo Bandung" dengan Gubahan *)

*) Lagu Halo-halo Bandung merupakan satu2nya lagu Indonesia yang dinyanyikan di atas Kapal Marmara sebelum di serang oleg Israel.


..present for PALESTINE...

3 komentar:

  1. mari berdoa untuk kebaikan umat dimanapun berada... :)

    BalasHapus
  2. baru tau ada lagu itu. : nyayi sendiri, rekam sendiri. haha..

    BalasHapus